SUDYA MARSITA DAMPINGI BUPATI GUNUNGKIDUL PENYERAHAN BEASISWA BAZNAS KABUPATEN GUNUNGKIDUL

WONOSARI- Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul dan Sumarno, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbagian Perencanaan menghadiri kegiatan Pentasyarufan Beasiswa yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gunungkidul. Bertempat di Ruang Rapat Upangga Setda Kabupaten Gunungkidul yang dihadiri oleh H. Sunaryanta selaku Bupati Kabupaten Gunungkidul serta diikuti oleh perwakilan siswa penerima beasiswa dari BAZNAS. Kehadiran H. Sunaryanta dalam kegiatan tersebut untuk menyerahkan secara simbolis beasiswa ke pada perwakilan penerima.

Dalam sambutannya H. Sunaryanta mengucapkan terimakasih  kepada BAZNAS telah memberikan peran serta dalam pengabdiannya dan merupakan kepedulian semuanya.

“tadi juga sudah disampaikan oleh BAZNAS bahwa pemberian bantuan tersebut tidak sekedar memberi namun perlu disekala prioritaskan untuk saat ini di bidang pendidikan yang diperuntukan untuk anak didik SD dan SMP”. Kata Sunaryanta, Kamis (10/06).

Beliau juga menyampaikan bahwa dengan peran serta BAZNAS dalam kegiatannya yang salah satunya seperti bedah rumah dengan hal tersebut sedikit demi sedikit dapat meringankan masyarakat yang mengalami kekurangan.

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul